Mémang Lain Kiamat Pelajaran Akhir Jelang ISL

mitrakukar

 lagi-lagi harus tertahan di Babak Delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Melakoni laga kedua Grup B, Maung Bandung tertahan 1-1, di Stadion Manahan Solo, Senin (20/1). Setelah tertahan tanpa gol di babak pertama, PERSIB terus menekan usai keluar dari ruang ganti. Sepuluh menit babak kedua berjalan, Maung Bandung mendapatkan tiga peluang melalui Tantan.Sayang, dua kali sundulannya membumbung di atas mistar, dan satu tendangannya masih ditepis Dian Agus Prasetya.

PERSIB menguasai jalannya laga sementara Mitra Kukar yang terlihat frustasi hanya sesekali memberi ancaman. Itu pun melalui tendangan spekulasi seperti yang dilakukan Diego Mitchiels pada menit ke-64. Fortune Udo akhirnya memecah kebuntuan PERSIB pada menit ke-75. Berawal dari tendangan keras Tantan yang ditepis kiper Mitra Kukar, Fortune dengan mudah menceploskan bola ke gawang dan membawa PERSIB unggul 1-0.

Namun keunggulan PERSIB itu bertahan tak sampai sepuluh menit. Tepat di menit ke-84, Erick Week Lewis menggetarkan jala gawang Shahar Ginanjar melalui tendangan bebas menyusur tanahnya. Tiga menit tambahan waktu yang diberikan tak mampu mengubah keadaan. Skor 1-1 bertahan hingga laga usaiHasil ini membuat keempat tim Grup B harus saling bunuh di laga terakhir Rabu nanti.. .co.id/persib.co.id/ar.

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

2 thoughts on “Mémang Lain Kiamat Pelajaran Akhir Jelang ISL

  • Selasa 21 2014, 14:03 at 14:03
    Permalink

    goreng ah pemaen anyar teh

    Reply
  • Selasa 21 2014, 14:03 at 14:03
    Permalink

    goreng ah pemaen anyar teh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.