Mimitina Tina Fesbuk, Tungtungna Dirogahala

ilus-oerkosa-republika

Waspada wawuh di fesbuk. Ieu lain nu munggaran. Enam dari 10 pemuda warga Mojokerto, Jawa Timur, dikerewek polisi setelah memperkosa AS, 14 tahun, secara bergiliran. Andreas, Teguh, Deni, Anton, Andi dan Mustofa, diringkus setelah AS melaporkan kasus yang menimpanya ke kepolisian Resor Mojokerto.

AS semula kenal dengan salah satu pelaku, Andreas, melalui jejaring sosial Facebook pada awal Desember 2013. Perkenalan itu berlanjut dengan komunikasi via handphone dan pesan singkat. Keduanya pun berjanji untuk bertemu. Andreas lalu mengajak AS berjalan-jalan.

Andreas pun mengajak AS ke areal persawahan. Sampai di situ, Andreas memanggil sembilan temannya dan memperkosa AS secara bergiliran. Telepon genggam AS pun dirampas.

Setelah kejadian, AS diantar salah satu pelaku ke depan Perumahan Mutiara Garden, Mojoanyar, Mojokerto, yang berjarak lebih dari lima kilometer dari lokasi perkosaan.

Karena lemah, AS pun meminta tolong satpam perumahan hingga akhirnya diantar pulang ke tempat tinggalnya. AS selama ini tinggal bersama bibinya di Wates, Mojokerto, yang berjarak lebih dari 15 kilometer dari lokasi kejadian. Fiuuh. bobotogcoid/viva/ar.- (foto: ilustrasi,  Republika)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.