“Mun Ceuk Urang PERSIB 3-2 Persik. Ceuk Manéh?”

persik-2

Itulah twit @bobotohcoid ketika Persib mulai ketinggalan 0-2 oleh Persik Kediri di laga Inter Island Cup 2014. Gol kemenangan Persib disépak M Ridwan di menit 84.

Sejak kick off babak pertama kedua tim silih serang dengan motivasi yang berbeda. Persik yang bermain tanpa beban ternyata mampu merangsek pertahanan Persib. Dua gol mereka ciptakan di babak pertama oleh Dimas Galih di menit 26 dan 30 oleh Faris Aditama.

Konate berkesempatan mengeksekusi penalty di menit ke-42. Gol, skor sampai babak pertama usai bertahan di 2-1.

Babak kedua Persib semakin mangprang. Gol Konate cukup menaikkan moral pemain lainnya. Pada menit ke-52 passing Konate dilanjut Atep ke Ferdinand Sinaga. Teu antaparah deui, Ferdinand lebih mudah menyerangkan si kulit bulat ke gawang Persik. 2-2!

Persib semakin diédankeun. Persik semakin kelelahan, terlihat dari penjaga gawang yang terkena kartu kuning karena mengulur-ulur waktu. Hujan turun bagaikan barokah. Menit ke84 M Ridwan dengan riang gembira dapat melesakkan bola ke gawang Persik dari jarak dekat. Gol! Dan jadilah skor 3-2 sampai wasit meniup peluit panjaaaaang sekali.

Persib akan menghadapi Arema di final yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo 25 Januari nanti. .co.id/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.