Ngabokong, Ngabacok Kapolsek. Hag, Siah!

bacok-1

Peupeuleukeuk Di café dungdat, maén rampok, maén bacok. Beletuk téh anu dibacok Kapolsek Astanaanyar pisan. Hag, siah!

Enam pria ‘geng’ brutal yang terlibat pembacokan Kapolsek Astanaanyar Kompol Sutorih ditahan di Mapolrestabes Bandung. Pelaku mengaku tidak tahu korban pembacokan itu ternyata seorang polisi.  Pengakuan pelaku tersebut. Sutorih sewaktu kejadian tidak memakai seragam polisi.

“Pelaku mengira Kapolsek (Sutorih) itu temannya petugas sekuriti,” kata Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Indra Gunawan kepada wartawan, Senin (6/1/2014). Para pelaku semula menyangka salah satu rekannya, Ali Apriansyah, diamankan sekuriti di dalam Karaoke Anggun lantaran menjambret tas milik pegawai Karaoke D’Amor. “Padahal Ali dibawa ke Polsek Astanaanyar. Jadi pelaku salah sasaran dan tidak tahu kalau yang dibacok itu Kapolsek Astanaanyar.

Awalnya Sutorih mendatangi Karaoke Anggun karena mendapat laporan keributan di wilyah tugasnya. Dia sebenarnya sudah memperkenalkan diri sebagai polisi. Namun dari arah belakang, seorang pelaku yaitu Iklar tiba-tiba melayangkan golok. Prak! Bagian kepala belakang Sutorih bercucuran darah.  Pelaku baru percaya korbannya polisi, setelah itu para pelaku kabur.  Bobotohcoid/detikcom/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.