Ngareureuwas Waé Wali Kota Téh

pasupati

Ngareureuwas! Kejutan demi kejutan muncul di Kota Bandung sejak dipimpin Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Warga Bandung seolah menunggu hal-hal baru apa lagi yang akan dilaunching oleh Pemkot Bandung. Yang sedang dipersiapkan adalah kejutan dari kolong Jembatan Pasupati. Iyah, ti kolong sasak!

Sebuah rangkaian huruf membentuk kalimat ‘Taman Pasupati’ terpampang di Jalan Tamansari, warnanya seperti bendera Indonesia, merah dan putih. Dari tulisan itu saja sudah mengundang perhatian pengendara yang melintas.

Di belakang tulisan itu, ada balok-balok yang tersusun rapi. Nah, itu dia taman yang sering disebut-sebut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yakni Taman Jomblo. Saat ini taman tersebut belum rampung 100 persen. Balok-baloknya masih dalam proses pengacatan dengan cat tembok warna-warni. Lucunyaa..
Nah, di belakang Taman Jomblo, sedang dipersiapkan Taman Saketboard. Sesuai namanya, taman tersebut bisa dipakai anak muda Bandung untuk bermain papan skateboard. Taman tersebut statusnya juga masih tahap pembangunn, namun sudah terlihat tembok-tembok melengkung untuk menjadi arena bermain skateboard.

Rencananya ada dua taman skateboard di sana. Satu untuk yang pemula, satu lagi dirancang untuk skaters profesional. Siap-siap ya, skaters! Turun lagi ke arah bawah, rencananya akan dibuat lapangan untuk berolahraga. Pokoknya, menurut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, akan ada sekitar 7 taman tematik yang dibuat di kolong Jembatan Pasupati.

Sebelumnya, kolong Jembatan Pasupati tak terurus, biasanya dipakai untuk pembuangan sampah hingga tempat berkumpulnya pengemis dan anak jalanan. Sebentar lagi, kolong jembatan tersebut akan lebih hidup dengan deretan taman-taman tematik. Moal waka didongéngkeun deui ah. Bisi teu terkejut.. bobotohcoid/detiknews/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.