Pabrik Obat Palsu Di Bunker Kabokér

obatpalsu

Dipikir-pikir, naon anu teu dipalsukeun di nagri urang, nya. Aya deui, pabrik obat ilegal atau palsu PT Himajaya Raya yang sudah beroperasi selama dua tahun telah memroduksi beberapa jenis obat. Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Mochamad Iriawan, menjelaskan, ada empat jenis obat yang diproduksi di pabrik yang terletak di Jalan Dian Permai, Blok M11,

Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota , itu.  Ruangan produksina nyumput di balik bunker. Tapi kabokér ogé ku pulisi.

Ada macam-macam obat, mulai dari penahan rasa sakit, obat radang, dan obat tulang,” jelasnya Jumat kamari. Pabrik milik Budi Hartono (59) itu berskala besar. Dalam waktu satu hari para pegawai bisa memproduksi ratusan ribu butir obat.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, menuturkan, sejauh ini obat- tersebut sudah menyebar di beberapa apotek di kawasan Bandung. “Diduga ini obat-obat sudah menyebar di apotek-apotek sekitaran Bandung. Tapi untuk jelasnya kami akan selidiki lagi.”

Ada empat jenis obat yang diproduksi di tempat tersebut. “Ada kalsium laktat (obat tulang), carnoven (obat tulang), amnofein (obat radang), dan somadril (obat penahan nyeri),” Dari empat jenis obat tersebut, kalsium laktat yang paling banyak diproduksi, yakni sekira 200 ribu butir per hari. Aya ku wani kitu nya. .co.id/okezone/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.