PBR Bisa Jadi Lawan Berat Persib

Djanur yakin Persib akan tampil dengan dukungan penuh
Djanur yakin Persib akan tampil dengan dukungan penuh

Dalam hitungan hari ke depan, tepatnya pada 10-16 Januari 2014, Inter Island Cup 2014 laga penyisihan grup Jawa 1 akan dihelat.

Grup yang digelar di stadion Si Jalak Harupat Bandung ini akan dihuni oleh empat klub, yakni Persib Bandung, Persijap Jepara, Persita Tangerang, dan Pelita Bandung Raya.

Dari empat klub tersebut, partai Persib kontra Pelita Bandung Raya patut ditunggu, pasalnya kedua klub tersebut akan melakoni derby Bandung. Pelatih Persib Dajajang Nurjaman pun waspadai laga tersebut, bagi pelatih yang akrab disapa Djanur itu, The Boys Are Back miliki motivasi berlipat bila berjumpa dengan Maung Bandung.

“Motivasi PBR selalu berlipat setiap derby lawan Persib. Kekuatan mereka sekarang juga lebih baik dibanding waktu di ISL musim 2012/2013. Mungkin PBR yang jadi lawan terberat Persib di grup Jawa I,” kata Djanur.

Persib yang akan tampil sebagai tuan rumah yakin akan bermain dengan dukungan penuh dari suporter fanatik mereka yang akrab disebut Bobotoh.

“Menjadi tuan rumah jelas merupakan keuntungan. Pemain akan punya motivasi lebih besar untuk tampil maksimal mengejar posisi juara grup,” papar Djanur.

“Dukungan bobotoh itu sudah jelas lebih besar kalau main di kandang sendiri. Kami juga tidak akan menganggap enteng lawan,” Djanur menutup. (bobotohcoid/goal/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.