Kapolrestabes Bandung Anyar Kukurusukan

Kapolres
Pejabat baru! Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Mashudi, meminta seluruh elemen masyarakat untuk membantu kinerja polisi. Masing-masing Rukun Warga (RW) yang ada di 151 kelurahan di Kota Bandung, diharapkan dapat memberi masukan dan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayahnya.

Langkah tersebut merupakan gaya baru yang akan dilakukan Mashudi untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat. Dengan kedekatan, maka akan terjalin kerja sama yang baik antara masyarakat dan polisi.

Mulai minggu depan dai akan “kukurusukan, nganjang kelurahan dan masuk ke RW secara bergiliran. “Kita lakukan ini untuk memberikan pengarahan mengenai kamtibmas,” kata Mashudi.

Mashudi meminta RW untuk aktif membantu kinerja polisi. Setidaknya, setiap RW dapat memberikan masukan yang konstruktif atau bahkan menyampaikan laporan tentang adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya. Dengan begitu, pihaknya akan dapat bergerak dengan cepat.

Lebih lanjut Mashudi menuturkan, untuk sementara ia merencanakan akan mengunjungi 180 RW dari beberapa kelurahan. Sebagai langkah awal, ia terlebih dulu akan mendatangi RW yang ada di wilayah Kec. Bandung Wetan. bobotohcoid/Galamedia/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.