Pendidikan Terjun Payung Berisiko Tinggi

terjun payung

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Irene Marsudiranto W., beserta pengurus mengadakan kunjungan kepada para siswa Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) yang sedang mengikuti pendidikan Kursus Para Dasar (Susparadas) A-175 di Skadik 204 Lanud Sulaiman. Pendidikan tersebut memiliki risiko tinggi karena di dalamnya terdapat praktik terjun payung.

“Kunjungan Ketua PIA AG beserta pengurus ini sebagai bentuk perhatian seperti seorang ibu kepada putranya,” kata , Senin (27/1).

Selain itu, kunjungan juga bertujuan untuk memberi semangat dan motivasi kepada para siswa agar siswa dalam mengikuti pendidikan ini. “Karena pendidikan terjun payung ini mengandung resiko yang sangat tinggi hendaknya para siswa lebih berhati-hati dalam mengikuti latihan. Ikuti petunjuk pelatih dan taati aturan yang ada serta tidak lupa berdoa agar dalam mengikuti latihan ini hingga akhir pendidikan dapat berjalan lancar dan aman”, tambahnya.

Seusai memberikan pengarahan kepada para siswa, Ketua PIA AG secara simbolis memberikan bingkisan cemilan kepada perwakilan siswa. Pendidikan Susparadas yang akan dilaksanakan selama sebulan ini diikuti sebanyak 113 siswa, 97 siswa Taruna AAU dan 16 siswa PSDP Sekbang. (bobotoh.co.id/PRLM/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.