Persebaya Batal Persib Néang Lawan Gantina

batal

Menyusul pembatalan friendly match melawan Persebaya Surabaya yang sebelumnya akan digelar Minggu (5/1), pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku belum memiliki agenda pengganti. Namun Djanur  akan berupaya mencari partai pengganti sebagai persiapan menghadapi turnamen Inter Island Cup (IIC) yang akan digelar 10 Januari mendatang.

Pembatalan laga tersebut diterima manajemen Persib pada Selasa (31/12) lalu dengan alasan tidak mendapat izin dari Pemerintah Daerah Kota Surabaya untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo. Sebagai pengganti, laga tersebut akan digelar pada 2 Februari mendatang.

Hanya saja mengenai jadwal baru friendly match pada 2 Februari mendatang, membuat Djanur harus berpikir ulang apakah akan menerima tantangan tersebut atau tidak. Alasannya, pelaksanaannya sudah sangat mepet dengan jadwal kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014 yang menurut rencana digelar awal Februari.

Dengan dibatalkannya pertandingan 5 Januari nanti, Djanur berharap tetap ada jadwal pertandingan untuk Firman Utina dkk. sesuai dengan agenda tim. Namun hingga kini Djanur masih mencari calon lawan untuk mengganti agenda yang batal tersebut.

Meskipun nantinya Persib tidak mendapatkan lawan sebagai pengganti laga melawan Persebaya, Djanur akan menggantinya lewat game internal. Sulitnya mencari tim latih tanding menurut mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini dikarenakan waktunya yang sudah mepet.

“Kita masih nyari lawan lainnya untuk ujicoba. Kalau tidak ada, kita ujicoba internal saja,” tegasnya.  bobotohcoid/Galamedia/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.