Persebaya Bedo Latihan Deui Da Stadion Digembok

persebaya

Hadooh. Persebaya Surayabaya kembali gagal berlatih di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambakasari, Surabaya, pagi tadi, Rabu, 8 Januari 2014.  Pasukan Rahmad Darmawan tidak bisa masuk setelah pintu gerbang stadion dalam kondisi tergembok.

Skuad Persebaya telah tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Namun, para pemain Bajul Ijo tidak bisa masuk karena pintu gerbang masih digembok. Ofisial tim sudah berusaha mencari petugas di salah satu pos yang berada di dekat pintu masuk. Upaya ini sia-sia karena pos tersebut ternyata kosong. Tidak ada satu orang petugas pun yang berjaga di sana.
Tidak lama kemudian, petugas keamanan akhirnya menunjukkan batang hidungnya. Namun, bukannya membuka gembok, petugas tersebut justru datang untuk memberitahukan bahwa tidak boleh ada latihan di Stadion Tambaksari, karena ada amanat dari Dispora Surabaya.

Manajemen Persebaya sangat kecewa dengan kejadian ini. Asisten Manajer Persebaya, Amran Said Ali, bahkan mempertanyakan komitmen Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Surabaya. “Terus buat apa komitmen tidak ada larangan itu dikeluarkan Dispora. Ini sama saja dengan Dispora tidak konsisten. Senin lalu, katanya boleh kapanpun gunakan stadion, tapi kini kembali dilarang,” terang Amran yang mendampingi tim pagi tadi, Rabu, 8 Januari 2014.

Kekesalan Amran kian menjadi karena tidak ada alasan logis terkait pelarangan itu. Petugas satpam yang ditanya mengaku tidak tahu menahu alasan pelarangan tersebut. Inilah sebabnya, Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian, Diar Kusuma Putra, berniat untuk menemui Sekretaris Kota Surabaya, Hendro Gunawan. Pertemuan kedua pihak berlangsung secara tertutup.

Keamanan sempat disebut-sebut sebagai alasan pelarangan tersebut. Namun, dugaan tersebut dibantah dengan tegas oleh Amran. Menurutnya, alasan tidak tepat karena tidak ada suporter di Tambaksari. “Selain itu, ada petugas kepolisian kok pagi tadi di stadion,” kata Amran.  Nepi ka kituna, Lurr. Bobotohcoid/Vivabola/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.