Persib Lain Korban Kompetisi Noron

djadjang-solo

Gusti! Babak belurnya skuat di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014 disikapi bijak oleh pelatih . Ia menolak kalau  dibilang korban padatnya jadwal. “Saya rasa kalau kita korban padatnya jadwal, enggak lah. Sebab, bukan kita saja. Semua tim juga merasakannya,” ujar Djadjang Senin.

Pelatih yang membawa PERSIB sejauh ini belum terkalahkan itu tak menampik kalau ia sedikit mempertanyakan jadwal di dua babak IIC 2014. Sebab, baik di Babak Penyisihan dan Delapan Besar setiap tim harus bertanding tiga kali dalam sepekan. “Nah itu lah. Saya dan teman-teman pelatih lain juga heran, PT Liga mengacunya ke mana sampai ada jadwal seperti itu?” katanya.

PERSIB memang babak belur. Setelah melakoni empat laga, sekitar delapan pemain harus absen. Lima di antaranya sakit dan cedera, sedangkan sisanya karena akumulsi kartu kuning. Bahkan meladeni Mitra Kukar malam nanti, PERSIB hanya punya dua pemain di bench. Meski demikian, Djadjang tetap legawa. “Ini sudah konsekuensi kita ikut turnamen ini.”  Lanjuut! .co.id/persib.co.id/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.