PERSIB Minta Doa Restu Ti Aher

ahmad-heryawan-jatni_1c0ea02

Pemain beserta ofisial dan manajemen PT Bandung Bermartabat (PT PBB) berkunjung ke Gedung Pakuan, Jumat (31/1). Pada kesempatan ini, PERSIB memohon doa restu kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan untuk memulai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Acara yang berlangsung pada pukul 08:00 WIB ini dalam suasana kekeluargaan. Heryawan beserta manajer tim, Umuh Muchtar berkeliling menghampiri meja untuk bersalaman dengan yang hadir.

Umuh dalam sambutannya mengatakan, ia meminta dukungan dari semua pihak, khususnya pertandingan perdana yang akan berlangsung dengan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (02/2).

“Acara launching yang harusnya ada penobatan sebagai duta PERSIB, tetapi pak Gubernur berhalangan hadir. Tapi Alhamdulillah hari ini kita diundang datang untuk hari ini. Terima kasih saya sampaikan,” kata Umuh.

Pada acara ini, PERSIB akan menyerahkan jersey kepada Heryawan sebagai duta PERSIB. Umuh pun berharap PERSIB. Juara ISL 2014, dan para sponsor dapat menerima keuntungan berlipat dengan menjadi sponsor. (.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

One thought on “PERSIB Minta Doa Restu Ti Aher

  • Senin 29 2014, 14:45 at 14:45
    Permalink

    hatur nuhun kang aher…. berkat support dan doanya.. persib bisa juara..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.