Persib-Persik Strategi Awal Reuwas Kaduaenolkeun

board

Tarung vs Persik Kediri di laga berlangsung sengit. Pelatih sempat salah menurunkan pemain. Dua pemain andalan Persib, M Ridwan dan Supardi Natsir sempat menghangatkan bangku cadangan di awal babak pertama. Djanur mengakui awalnya mengistirahatkan keduanya karena pada dua pertandingan sebelumnya, dia sukses melakukan rotasi.

“Sempat merasa percaya diri dengan menyimpan Ridwan dan Supardi, karena di dua pertandingan sebelumnya kita sukses melakukan rotasi,” ujar Djanur seusai pertandingan.
Namun petaka bagi Persib. Tanpa mengandalkan duet M Ridwan dan Supardi, skuat Maung Bandung ternyata harus tertinggal lebih dalu di babal pertama.

Kondisi tersebut tentunya tak menguntungkan tim. Keputusan tepat pun diambil dengan memasukan dua mantan penggawa Sriwijaya FC di menit akhir babak pertama. “Kita masih sempat memasukan M Ridwan dan Supardi di pertandingan dan akhirnya menang. Ini layak disyukuri. Saya juga sempat ingin mengubah line up, tetapi biar pemain yang saya pilih tidak jatuh mental, saya tidak mengubahnya,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persik Aris Budi Sulistyo mengakui hasil akhir yang didapat anak asuhnya sangat mengecewakan. Namun dengan melihat perjuangan selama 2 x 45 menit di lapangan, dia menilai timnya telah menunjukkan peningkatan permainan. “Tim sudah menunjukkan peningkatan. Lagi-lagi kendala yang kami hadapi adalah stamina. Menit ke 70 ke atas, tim sudah tidak punya daya apa-apa. Tapi kami beri support kepada seluruh pemain meski hasil akhir kecewa untuk anak anak Kediri. Hari ini kita berani menusuk jantung pertahanan lawan. Kita bermain indah dan cantik tapi tidak berbuah gol.” .co.id/inilahkoran/persib.co.id/ar.-

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.