Persib Serius Lakukan Persiapan

preview

Masih dalam rangka persiapan tim jelang bergulirnya Indonesia Super League yang akan mentas kurang dari satu pekan lagi, masih akan melakoni satu partai ujicoba lagi. Pasukan Maung Bandung akan menghadapi klub asal Divisi II Thailand, Raj Pracha FC. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (28/1) besok adalah ujicoba terakhir jelang laga perdana ISL mengahadapi Sriwijaya FC pada 2 Februari.

Meskipun lawannya kali ini berasal dari kasta ketiga kompetisi di liga Thailand, para pemain enggan menganggap enteng calon lawannya tersebut. Salah satunya adalah bek sayap , Jajang Sukmara. Menurut pemain yang kerap mengenakan nomor punggung 18 ini, seluruh pemain tetap melakukan persiapan yang serius. Apalagi pelatih Jajang Nurjaman beserta anak asuhnya belum mengantongi kekuatan Raj Pracha.

“Ya persiapannya seperti biasa aja meskipun kita tahu besok kita akan bertanding lawan klub luar negeri yang kualitasnya bagus. Jadi kita tetap serius dalam melakukan persiapan. Apalagi kita juga engga tahu kekuatan mereka kaya gimana. Dan kalau saya dipercaya jelas ingin menampilkan permainan yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Jajang saat diwawancara di Mess Persib, Senin (27/1).

Jasuk, demikian sapaan akrabnya, mengatakan siap untuk bertarung apabila dipercaya oleh pelatih meskipun harus bermain di sisi kiri maupun kanan lapangan. Jasuk juga berharap dirinya bisa mengambil pelajaran dari lawan yang dihadapinya karena merupakan klub dari luar negeri.

“Ya main di kiri atau di kanan itu pelatih yang lebih tahu dan saya serahkan semuanya kepada pelatih. Harapannya sih bisa menang dan bisa mengambil pelajaran dari lawan, karena mereka kan dari luar,” pungkasnya. (.co.id/simamaung.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.