Persib Terbangkan M Agung ke Solo

uji-coba_12122013_ar_5826ce0

Jelang pertandingan melawan Mitra Kukar, Bandung didera krisis pemain. Beberapa pemainnya tumbang sakit, sedang 3 pemain lain tidak bisa tampil karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sebelum pertandingan terakhir fase grup, 4 pemain mengalami demam. Mereka adalah Hariono, M Taufiq, M Agung Pribadi dan Sigit Hermawan. Dari keempatnya, hanya Hariono yang diboyong ke Solo. Kemarin, pemain gelandang bertahan ini sudah bisa turun melawan Persiram Raja Ampat. Namun pelatih Jajang Nurjaman harus kehilangan satu pemain lain. Kiper utama I Made Wirawan pun jatuh sakit sehingga gawang Persib dipercayakan kepada Shahar Ginanjar.

Untuk laga malam ini melawan Mitra Kukar, Persih hanya memiliki 13 pemain. Artinya hanya 2 pemain yang akan duduk di bangku cadangan. Kabar baiknya, kondisi Agung sudah membaik. Dan mantan pemain Persib U21 ini berangkat ke Solo menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara menuju Yogyakarta.

“Iya Agung berangkat sendiri. Kondisi, alhamdulillah udah baikan. Insyaallah udah bisa main. Sekarang udah nyampe Jogja, mau lanjut perjalanan ke Solo,” kata Agung saat dihubungi Simamaung, Senin (20/1) siang.

Agung mengaku kondisinya sudah cukup baik. Dan jika memungkinkan, dia akan langsung terlibat di pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, malam ini.

“Kalau keburu sih siap-siap untuk pertandingan sekarang (malam ini). Agung langsung ke lapang,” tambahnya. (bobotohcoid/simamaung/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.