Persib Utamakan Ball Possesion

taktik

Jelang laga perdana menghadapi Persita Tanggerang, Senin (13/1) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Jajang Nurjaman masih terus mempersiapkan segala aspek yang dibutuhkan tim agar dapat bermain sesuai dengan keinginannya. Organisasi permainan yang kemarin disorot olehnya pun akan segera diperbaiki.

Menurut Janur, besok dia beserta seluruh punggawa timnya akan melatih kembali kerjasama tim. Sekaligus untuk mencoba lapangan yang akan menjadi venue tempat digelarnya seluruh pertandingan untuk grup Jawa 1.

“Besok kita akan 1 kali latihan sambil ujicoba lapangan di Jalak Harupat dan di sana kita akan melatih lagi kerjasama tim,” ungkap Janur saat diwawancara di Lapangan PPI, Jumat (10/1).

Kerjasama tim dinilai Janur amat dibutuhkan. Pasalnya Janur ingin para pemainnya dapat menguasai permainan saat berada dalam pertandingan. Dalam beberapa kali kesempatan latihan Janur sering berfokus untuk melatih kecepatan dan ball possesion. Janur pun tidak memungkiri bahwa dirinya ingin anak asuhnya bermain dengan operan-operan pendek untuk memegang kendali permainan dan ketika ada celah baru pemainnya melakukan serangan dengan cepat. (bobotohcoid/simamaung/ayc)

“Ya kita kan dari awal sudah mengarah ke permainan yang mengutamakan ball possesion tapi tetap menyerang dan bertahan seperti biasa dengan formasi seperti itu kalian sudah tahu. Dengan mengutamakan permainan yang selalu menguasai bola selama mungkin sambil mencari celah untuk melakukan penyerangan,” pungkas Janur.

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.