Persib vs PBR: Meunang (deui) Euy. Sempurna!

Persib menang 1 – 0 menghancurkan permainan keras Pelita Bandung Raya, pada pertandingan terakhir Maung Bandung di Stadion Si Jalak harupat, Kamis, 16 Januari 2014.

Ini sungguh pertandingan yang keras dan memakan keringat pemain kedua  kesebelasan. Pada 15 menit pertama   belum mampu  mengembangkan permainan. Ajakan bermain keras dari PBR malah dilayani Pangeran Biru. Akibatnya, terbawa irama permainan lawan. Akhirnya kekerasan demi kekerasan terjadi di babak pertama ini.

Tak ayal, sejumlah kartu kuning akhirnya berturut turut dikeluarkan Wasit   yang memimpin jalannya pertandingan kejuaraan Inter Island Cup babak penyisihan ini.

Akhirnya, setelah jeda babak pertama, Persib mulai bisa bermain tenang. Kepiawaian Firman Utina membagi , dan jelajah tinggi Tantan, serta Ferdinan Sinaga yang malam ini mampu mengendalikan emosi, membuahkan hasil. Sebuah screaming pada menit ke-68, berhasil dimanfaatkan Ahmad Jufrianto, goal! Persib 1 dan 0 Pelita Bandung Raya.

Walau Pelita Bandung Raya berupaya mengejar ketertinggalan, dan memasukkan Bambang Pamungkas pada menit ke- 75 , namun  hasil pertandingan tidak berubah, tetap Persib unggul dengan 1-0.

Persib menjadi team dengan hasil sempurna di babak penyisihan group  . Alhamdulillah. Meunang terus, euy! | .co.id|B16|Foto:Sidomi|

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.