PERSIB Wajib Meunang di Laga Pamungkas

IMG_4044-copy

PERSIB Bandung bakal ngalakonan laga penentuan di delapan besar Inter Island Cup 2014. Tim besutan itu akan menantang Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Rabu (22/1/2014). Laga itu akan disiarkan langsung pada pukul 19.00 WIB. Di klasemen Grup B, Mitra Kukar paling berpeluang lolos ke final IIC. Mereka bertengger di puncak klasemen Grup B dengan raihan empat poin. Sementara dan Persiram Raja Ampat sama-sama mengoleksi dua poin.

Peluang persib untuk tampil di final IIC di Sidoarjo, Sabtu (25/1/2014) terbilang sulit. Pasalnya, Persib harus menang besar minimal 5-0 dari Persik. Selain itu, dan kawan-kawan akan lolos ke Sidoarjo jika Mitra Kukar bermain imbang atau dikalahkan oleh Persiram. Pertandingan antara Mitra Kukar melawan Persiram akan berlangsung pukul 15.30 WIB. Djadjang Nurdjman pun tak mau menyerah sebelum bertanding dan berharap anak asuhnya tampil bagus melawan tim Macan Putih.

“Hal yang terpenting adalah kami bermain bagus, maksimal dan mencominasi permainan. Jika itu berhasil, kami akan meraih kemenangan,” ucap Djanur.

Pelatih Persik, Aris Budi mengaku tak gentar melawan Persib yang ditaburi pemain bintang. Dia optimistis kalau anak asuhnya akan memberikan kejutan.

“Persib tim besar dan saya akui kami kalah kualitas. Tapi kami tidak boleh menyerah dan harus memberikan perlawanan kepada lini pertahanan Persib,” singkat Aris Budi. (bobotohcoid/inilah.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.