Polda Jabar Ngawal Bobotoh Ka Solo

bobotoh-solo

Hadé kieu lah! Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Mochamad Iriawan, turut serta mendukung Bandung di turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014. Polda menyumbangkan beberapa armada bus untuk mengantar yang ingin menyaksikan langsung Maung Bandung berlaga di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah. “Saya siapkan beberapa bus untuk memberikan kontribusi kepada mereka agar berangkat lancar dan aman. Kita juga mencoba memberikan wejangan kepada saudara kita untuk mendukung Persib dengan tertib,” kata Iriawan sebelum melepas bobotoh di Car Free Day Buah Batu Kota Bandung, Minggu (19/1/2014).

Iriawan mengatakan, agar perjalanan bobotoh berlangsung tertib, aman serta lancar sampai tujuan pihaknya memberikan pengawalan terhadap rombongan bus yang ditumpangi bobotoh hingga lokasi tujuan. Pengawalan dilakukan secara estafet, mulai dari daerah Jabar hingga Jateng. Dia pun mengingatkan kepada ribuan bobotoh agar tetap menjaga nama baik daerah, dengan tidak melakukan tindakan anarkis setelah sesampainya di Solo. Kalah menang adalah hal biasa dalam olahraga sepak bola.

“Main bola kalah menang itu biasa. Mari kita tiru bagaimana suporter luar mendukung dengan gembira dan tidak ada masalah. Tolong jaga nama baik Bandung di Solo. Dukunglah Persib dengan tertib,” ucapnya. Salah satu pentolan Viking Persib Fans Club, Heru Joko mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolda dan Panglima Kodam III/ Siliwangi yang telah memberikan suport untuk bobotoh. Heru menegaskan, bobotoh dapat menjaga perilaku tertib selama berada di Solo. Persib.co.id/inilahkoran/ar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.