Preview Derby Persib Vs PBR Harot Di SJH

preview-2

 akan melakoni laga Derby Bandung menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di laga pamungkas penyisihan grup Inter Island Cup (IIC ) 2014, Kamis malam ini.

Pelatih Maung Bandung  menuturkan, di laga tersebut dirinya tetap menargetkan untuk dapat meraih poin penuh. Meski dengan hasil imbang, sebenarnya PERSIB dapat lolos ke Babak Delapan besar. Namun menurut Djadjang, laga tersebut sangat kental akan gengsi, sehingga target tiga poin menjadi harga mati.

“Target kita ingin menang, walau pun dengan seri cukup. Tapi ini turnamen pemanasan, mengukur kekuatan tetap itu ada gengsi sesama Bandung,” ujar Djanur sapaan akrab pelatih PERSIB. Djadjang menambahkan, untuk dapat merealisasikan targetnya, maka dirinya dalam pertandingan nanti kemungkinan besar akan menurunkan skuat tebaiknya.

“Ada gengsi, jadi tidak ingin melewatkan begitu saja. Jadi kita pasti menurunkan tim terbaik,” ucapnya. Untuk kekuatan lawan sendiri menurut Djadjang, tim berjuluk The Boys Are Back tersebut memiliki kualitas permainan yang cukup bagus sehingga patut untuk diwaspadai.

“PBR tim yang bagus secara organisasi bagus, saya melihatnya di dua pertandingan ini aliran bolanya bagus. Saya prediksi bakal ramai,” kata mantan pemain PERSIB di era Perserikatan ini.

Sementara itu, pelatih PBR Dejan Antonic mengatakan, anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi tim PERSIB di laga pamungkas. “Kita tidak takut, siapa yang lebih bagus itu yang menang,” ujar Dejan. Dejan pun menilai tim PERSIB dihuni oleh pemain-pemain yang berpengalaman dan juga persiapan tim yang cukup lama. Berbeda dengan timnya yang hanya memiliki waktu singkat untuk melakukan persiapan.

Walau pun begitu, Dejan pun bertekad akan berusaha keras memberikan perlawanan dan berharap dapat meraih maksimal dari pertandingan nanti. “Kita lawan tim besar, beberapa pemain cukup berpengalaman. Kita sebentar proses bikin tim, jauh sekali di bandingkan dengan PERSIB, tapi mudah-mudahan kita dapat poin dari PERSIB, itu hasil positif siapa tahu,” katanya.

Perkiraan susunan pemain PERSIB vs PBR:
PERSIB: I Made Wirwan (PG); Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, M. Ridwan, Makan Konate, Firman Utina, Tantan, Ferdinand Sinaga.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Pelita Bandung Raya (PBR): Dennis Romanovs (PG); Saddam, Boban Nikolic, Hermawan, Dias Angga, Agus Indra, Rizky Pellu, Kim Kurniawan, Hasan Basri, Gaston Castano, David Laly. Pelatih: Dejan Antonic. .co.id/persib.co.id/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.