PREVIEW: Ngincer Meunang Munggaran

preview

Pelatih  Djadang Nurdjaman ingin mengamankan poin penuh dalam laga perdana turnamenInter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (13/1).

“Target kita tentu ingin meraih tiga poin,” ujar Djadjang di mes PERSIB, Minggu (12/1).

Djanur menambahkan, walau pun timnya menargetkan untuk mendapat poin penuh dirinya menilai tidak akan mudah untuk menaklukkan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut. “Mereka pasti datang ke sini tidak gampang menyerah,” ucapnya. Mengenai kekuatan Persita sendiri, Djadjang melihat tidak jauh berbeda dengan musim kemarin. Ia pun akan tetap mewaspadai tim asal Tangerang tersebut yang sempat menahan imbang  di Stadion Siliwangi pada musim kemarin.

“Persita secara tim saya pikir tidak jauh berbeda dengan musim kemarin. Jadi, pada dasarnya masih yang lama dan itu bukan hal yang gampang untuk dikalahkan,” papar mantan pemain PERSIB di era Perserikatan ini.

Sementara itu, Persita sendiri dalam pertandingan perdananya tetap akan memberikan perlawanan sengit terhadap Firman Utina dan kawan-kawan. Selain itu, Persita juga menargetkan untuk dapat mencuri poin dalam pertandingan besok.

“Target kita tentunya setiap tim menginginkan kemenangan. Tapi nanti kita lihat, karena kita tahu sendiri PERSIB juga sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari,” kata asisten manajer Persita, Fahri Minarso.

Berikut perkiraan susunan pemain PERSIB vs Persita.

PERSIB: I Made Wirawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Atep, Firman Utina, Hariono, M. Ridwan, Makan Konate, Ferdinand Sinaga.

Persita Tangerang: Mukti Ali Raja, Luis Edmundo Duran Riquelme, Gilang Angga, Lady Utomo, Fx Yanuar, Mahardiga Lasut, Maman, Ismail Hairs, Wijay, Kenji Adachihara, Cristian Carrasco. .co.if/persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.