Preview: Persijap vs PERSIB, Kans Kunci Langkah

persijap-1

PERSIB Bandung punya kans untuk mengunci langkah mereka ke Babak Delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2013. Yakni degan mengalahkan Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung malam nanti (14/01).

Tambahan tiga angka malam nanti membuat Maung Bandung akan bercokol di pucuk klasemen dengan enam angka. Perolehan poin yang bahkan takkan terkejar jika Pelita Bandung Raya (PBR) meraih hasil seri lagi atau malah kalah dari Persita Tangerang.

Pelatih yang semalam sempat melihat langsung permainan Persijap pada babak pertama, mengaku sudah mengantongi kekuatan tim Laskar Kalinyamat tersebut. Terutama kapten Evaldo Silva yang semalam menyumbangkan gol melalui tendangan bebasnya.

“Dari dulu saya sudah tahu Evaldo. Tendangan bebasnya memang bagus. Kita harus meminimalisir pelanggaran di depan kotak penalti,” beber Djadjang.

Pelatih Persijap, Raja Isa juga tak mau kalah begitu saja. “Saya sudah tujuh musim di Indonesia dan selalu memperhatikan . Mereka memang kuat tiap tahunnya,” ujarnya.

“Kami harus menang dan itu bisa kita dapat kalau bermain terbuka. Tidak defensif seperti lawan PBR,” tambahnya.

Jadwal yang padat membuat kedua tim harus memikirkan rotasinya. Di kubu PERSIB, Djadjang sepertinya akan mengistirahatkan Hariono dan memilih M Taufiq untuk menemani Makan Konate dalam skema 4-2-3-1 favoritnya. Sementara dari kubu Persijap, Yanuaris Kahol atau Cornelis Kaimu akan digantikan dengan bomber mereka Cristian Lenglolo.

Prakiraan susunan pemain:
Persijap: (4-4-2): Dimas Galih Pratama (PG); Sugiono, -Evaldo Silva ©, Danial, Murwanto; Khanif Muhajirin, M Fauzan Jamal, Anam Sahrul, Diva Tarkas; Cornelis Kaimu, Cristian Lenglolo

PERSIB: (4-2-3-1): I Made Wirawan; Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Supardi; Taufiq, Makan Konate; Ridwan, Firman Utina, Ferdinand, Djibril Coulibaly. .co.id/persib.co.id/ar

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.