Pulisi Dugem Pulisi Haram, Laporkeun!

dugem

Kapolrestabes Kombes Pol. Mashudi mengeluarkan instruksi yang berhubungan dengan perilaku anggotanya. Ia menegaskan, haram hukumnya anggota Polri yang bertugas di Polrestabes ataupun polsek-polsek masuk ke tempat hiburan malam.

“Ini instruksi Kapolrestabes Bandung. Anggota  dilarang keras masuk tempat hiburan malam atau tempat prostitusi,” teges pisan usai bersilaturahmi dengan LSM se-Kota Bandung di Mapolrestabes Bandung, Jln. Jawa, Rabu (8/1).

Instruksi itu sudah disampaikan kepada jajarannya. Ia berharap, tidak ada lagi anggota yang nakal dan curi-curi kesempatan masuk ke tempat hiburan malam untuk sekadar hura-hura. “Jika masih ada, akan saya tindak tegas,” ujarnya.

Ia pun meminta masya­rakat atawa sekalian untuk proaktif dan melaporkan jika menemukan ada anggota Polri yang hura-hura atau mencari kesenangan di tempat hiburan malam. Masyarakat bisa melapor ke kantor polisi terdekat atau langsung menyampaikan kepada dirinya. “Apalagi kalau ada yang mabuk-mabukan, SMS dan laporkan langsung kepada saya. Akan saya tindak tegas,” tuturnya kembali menegaskan. Mashudi menyatakan, anggota Polri harus menjadi contoh bagi masya­ra­kat. Oleh karenanya, jaga perilaku agar citra polisi tetap terjaga dengan baik. Bobotohcoid/Galamedia/ar.-(foto ilustrasi: delapan6)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.