Ramé, Euy! Partai Pasang Caleg Séksoy Géboy

tata

Asa jadi kumaha karep ieu téh. Najan kasebut “”, tapi ari ngawanohan pulitik mah da kudu apal. L’in kitu?

Sosok Destiara Talita tentu tak asing buat pembaca setia majalah pria dewasa. Wanita 25 tahun itu, memang kerap mengisi lembaran halaman majalah dengan berbagai pose seksi dan busana minimnya. Bosan berpose panas, wanita yang akrab disapa Tata ini coba banting setir jadi wakil rakyat. Di Pemilihan Legislatif April 2014 mendatang, Tata siap bertarung dengan kendaraan politik Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Jelas tantangan baru buat wanita bernama asli, Destiya Purna Panca, ini. Meski demikian, dia mengaku siap menjadi wakil dan memperjuangkan aspirasi rakyat. “Jadi wakil rakyat itu bisa menampung aspirasi masyarakat, bisa perjuangkan apa yang orang mau. Meski belum ada pengalaman si, jadi ini pertama kalinya,” cerita Tata Selasa (21/1).

Meski tak punya pengalaman di partai, Tata mengaku selalu mengikuti perkembangan politik Tanah Air. Kegemarannya menonton berita– berita nasional yang tayang di stasiun televisi jadi modal dirinya mengetahui masalah apa yang sedang diperbincangkan rakyat dan negara. Tapi da caleg mah teu cukup ku ukur séksoy, l’in? Bobotoh.co.id/merdeka.com/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.