Resep Kénéh Ngabonusan Pa Haji Mah

 

bonusAngger. Manajer   mengaku akan memberikan bonus bagi penggawa Maung Bandung jika sukses mempersembahkan gelar juara Inter Island Cup (IIC) 2014.

Dikatakan Umuh, meski belum dapat menyaksikan serta mendampingi langsung di lapangan, ia berharap anak asuh Djadjang Nurdjaman terus bermain maksimal. Demi tim asal Bandung ini, ia pun terus mendukung dari balik layar kaca.

Dua kemenangan timnya di Grup Jawa I turnamen ini, membuat peluang melaju ke babak selanjutnya kian terbuka. PERSIB pada pertandingan menghadapi Pelita Bandung Raya hanya membutuhkan hasil imbang untuk masuk ke delapan besar.

“Saya tentu berharap, anak-anak dapat main maksimal. Kalau juara IIC, saya sudah siapkan bonus,” kata Umuh, Selasa (14/1).

Ia pun menyampaikan apresiasinya kepada para pemain yang sudah berusaha memberikan hasil terbaik bagi PERSIB. Dirinya senang dengan kinerja timapalagi hadirnya Ferdinand Sinaga sertaMakan Konate cukup membantu bagi PERSIB.

“Saya senang Atep buat tiga gol saat lawan Persita. Ferdinand juga cukup baik mainnya. Apalagi, Konate yang tidak ada lelahnya bermain. Serta semua pemain yang terlihat kompak, saya senang,” ungkapnya. .co.if/persib.co.id/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.