Tah Geuning Schumi Lolos Dari Masa Kritis

schumi

Philippe Streiff, mantan pebalap F1 sekaligus teman dekat Michael Schumacher mengatakan, kondisi rekannya sudah berhasil melewati masa kritis. Meski demikian, Schumi masih harus mendapat perawatan intesif sampai benar-benar pulih.

Dia sudah selamat dari bahaya. Dia bukan doktor, tapi hanya mengulangi apa kata Gerard Saillant, salah seorang dokter ahli syaraf dari Paris, di depan Rumah Sakit Schumi dirawat, Grenoble, Perancis, Sabtu lalu.

Gerard Saillant, ungkap Streiff, Schumacher masih dalam kondisi serius tetapi hidupnya tidak dalam bahaya lagi. Menyangkut berita ini, pihak rumah sakit masih belum mau mengonfirmasi kebenaran berita itu. Di sisi lain, sumber dalam pihak Kepolisian Perancis mengatakan keluarga Schumi telah menyerahkan kamera Go-Pro HD yang melekat pada helm mantan pebalap F1 untuk diperiksa intensif. Beberapa pertanyaan juga sudah dilakukan kepada putra Schumacher, Mick, pada hari yang sama. Tapi, sampai saat ini belum diketahui apakah kamera sedang merekam ketika kecelakaan terjadi.

Pihak berwajib juga menyita peralatan ski untuk mengetahui apakah ada kerusakkan yang mungkin jadi pemicu kecelakaan. Menurut surat kabar Jerman, Bild, kecelakaan terjadi karena Schumi agak terganggu pada salah satu sepatu ski-nya. Belum ada penjelasan lain menyangkut dugaan ini. bobotocoid/Kompas/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.