Tantan Tatan-tatan Sangkan Menang Telak

Tantan-1

Persib siap lawan Persik Kediri di Inter Island Cup 2014 peuting ieu. ngawangun semangat untuk menang telak.

  akan meladeni Persik Kediri pada ajang Delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (22/1). Penggawa Maung BandungTantan, menilai laga itu sebagai pertarungan berat dan berharap dewi fortuna akan menaungi timnya. Menurutnya, Persik pada setiap pertandingan di turnamen pra musim ini bermain cukup baik. Sementara, untuk melenggang ke babak final, Persib membutuhkan kemenangan telak.

“Kekuatan Persik saat melawan Persiram bagus. Harapan tentu pada pertandingan nanti kita mendapat kemenangan. Insya Allah kalau sudah rezekinya tidak akan kemana,” kata Tantan, Rabu. Secara materi pemain, mungkin Persib menang dan jauh lebih unggul. Namun, di lapangan, terkadang barisan pertahanan lawan acap kali membuat kesulitan penggawa Maung Bandung mencari solusi atas taktik yang diterapkan lawan.

Pemilik nomor punggung 82 ini mengaku, dia dan teman-temannya akan bermain dengan penuh semangat. Bahkan, bertanding mati-matian untuk mencapai hasil maksimal. “Sebaik apapun tim lawan, kita akan hadapi dengan penuh semangat. Kami akan terus mencoba menampilkan permainan terbaik dan berharap Persiram bisa mengalahkan Mitra Kukar.” .co.id.co.id/persib.co.id/ar.-

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.