Targét 3M Goréhél 1,2M. Brantas Oknum!

tiket

Penghasilan dari pertandingan yang digelar selama Indonesia Super League (ISL) 2013, menjadi tamparan bagi para petinggi PT PBB.   Menurut Umuh Muchtar, penghasilan dari tiket pada musim lalu merupakan yang paling buruk selama beberapa musim terakhir. Menurutnya penghasilan dari pertandingan tersebut jauh dari target PT PBB sebesar Rp 3 Miliar.

“Kita terkejut dalam satu tahun cuma Rp 1,2 Miliar. Tamparan buat saya kenapa bisa begitu. Tahun kemaren tahun yang terburuk,.” Kata Manajer Persib tersebut ketika ditemui beberapa waktu lalu.
Menurut Umuh, kekurangan penghasilan tiket karena banyaknya oknum. Umuh sendiri bertekad ingin memberantas para oknum tiket pada setiap pertandingan Persib. “Itu karena terlalu banyak oknum. Susah juga karena sudah mengakar,”  keluh Umuh kembali.
Sementara itu ketika ditanya tentang penurunan harga tiket untuk mengantisipasi semakin banyaknya oknum tiket, Zaenuri yang saat itu mendampingi Umuh ikut buka suara. Menurutnya itu bisa saja terjadi, akan tetapi perlu didiskusikan terlebih dahulu. “Belum sampai ke situ, tapi bisa saja.”  .co.id.radarbandung.co.id/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.