Tour Final IIC 2014 Sidoarjo Siap Take Off

bis

Bobotoh PERSIB yang tergabung dalam Viking PERSIB Club langsung membuka pendaftaran tur final Inter Island Cup (IIC) 2014. Hal tersebut dilakukan setelah hasil pertandingan PERSIB menghadapi Persik Kediri yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Maung Bandung. Menurut salah seorang pengurus Viking, Dadan Gareng, pendaftaran tur untuk menemani tim PERSIB berlaga di laga Final akan dibuka mulai Kamis (23/1).

“Ya, Viking mengadakan tur untuk final . Pendaftaran dibuka mulai Kamis di sekertariat Viking Jalan Gurame No. 2B,” ujar Dadan, Rabu (22/1) malam. Sementara itu, untuk biaya pendaftaran sendiri, Dadan menambahkan, harganya Rp150. Nilai tersebut sudah termasuk bus pulang pergi serta tiket masuk stadion.

“Biaya pendaftaran 150 ribu, itu sudah termasuk ongkos bus pulang pergi sama tiket masuk stadion,” katanya. Pendaftaran sendiri menurut Dadan akan ditutup pada hari Jumat (24/1) sore. Sedangkan jadwal pemberangkatan rencananya pada Jumat malam. “Pendaftaran ditutup pada hari Jumat sebelum berangkat,” ucapnya.

Sementara, di laga final PERSIB akan berhadapan dengan Arema Cronus yang menjadi juara Grup A, Sabtu (25/1). Jika tidak mengalami perubahan dari jadwal semula yang telah ditetapkan, maka final akan berlangsung di Sidoarjo. .co.id/persib.co.id/bp.blog/ar.-

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.