Tarucing, Cing. Rekrut Kejar Tayang Coulibaly-Udo-Aldo?

question

Teka-teki siapa penganti Fortune Udo memang belum terjawab, namun Umuh Muchtar tertarik mendatangkan “kontrakan baru” berkostum Maung Bandung musim ini. Saha? Tak sesuai harapan, calon striker anyar Fortune Udo akhirnya batal diikat secara resmi. Rencananya, bomber asal Nigeria itu akan diplot sebagai pengganti Djibril Coulibaly, yang dicoret akibat dibekap cedera berkepanjangan.

Menanggapi kondisi saat ini, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan masih memiliki waktu untuk segera memboyong kembali penggawa anyar guna melengkapi kebutuhan tim. Dia pun mengaku siap menampung keinginan pelatih kepala Djadjang Nurdjaman mendatangkan bomber berkualitas. “Memang Fortune Udo tidak seperti yang kita harapkan. Melihat penampilan kemarin, saya lihat kurang memuaskan. Ya, kita harus cepat segera mendapatkan pengganti. Waktunya sudah mepet. Saya sudah serahkan semuannya kepada pak Djadjang, jadi terserah dia,” kata Umuh, Rabu (22/1/2014).

Disinggung soal nama, Umuh enggan berkomentar banyak. Namun, dia mengaku telah disodorkan beberapa nama sebagai pengganti Fortune Udo dari Djanur. Akan tetapi, manajer berusia 65 tahun ini, tak ingin mengungkapkan nama calon striker yang telah disodorkan. “Sudah ada, tetapi itu terserah pelatih. Saya hanya minta, jika striker kita nantinya memang benar-benar pemain berkualitas. Aldo Bareto bisa saja, saya juga sudah lama memantau dia. Mungkin saja cederanya sekarang sudah kembali pulih. Semua masih memungkinkan termasuk merekrut Aldo.” .co.id/inilah.com/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.