Teu Kuciwa Da, Henteu! Tony Sucipto

TonySycipto

Tony Sucipto sama sekali tak kecewa atas pengunduran laga final Inter Islad Cup (IIC) 2014. Toh, kata dia, banyak pelajaran berharga di sepanjang turnamen pra musim itu berlangsung. Babak Delapan Besar di Solo terutama menjadi bahan evaluasi diri bagi pemain bek sayap bernomor punggung 6 ini.

Tony merasa dapat menikmati atmosfer pertandingan tandang. Hal ini lah yang diperlukan untuk Maung Bandung jelang bertarung di kompetis  ISL 2014. “Hikmahnya kita merasakan atmosfer pertandingan di luar Bandung. Kami harus membangun mental bagus utuk laga-laga tandang,” ujar pemain asal Surabaya ini.

Selain itu, Tony juga memetik pelajaran tentang kesabaran dan konsentrasi kala bertarung di lapangan. Dia mengakui, saat ini timnya lebih tenang dalam memainkan alur bola. “Jadi, pertandingan kemarin memberi kita pelajaran seolah kita buru-buru ingin cetak gol. Mungkin ke depan harus lebih sabar. Masih banyak yang harus dibenahi. Konsentrasi di menit-menit awal juga harus diperbaiki,” tuntasnya. .co.id/inilah.com/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.