Viking Karawang Bobotoh Persib Siaga Bencana

Viking Karawang di bobotoh FM: Mae, Aldo, Adi Cadut, Maman Bejod dan Rai Kandika, Bersama MangaYana B dan crew lainnya.
Viking Karawang di Bobotoh FM: Mae, Aldo, Adi Cadut, Maman Bejod dan Rai Kandika, Bersama Mang Yana B dan crew lainnya.

Viking Karawang horéng masih eksis sejak didirikan tanggal 6 Januari 2000. Anggotanya sempat mencapai angka 2.000 orang. Namun setelah diadakan pemutihan beberapa waktu lalu, jumlah resminya 868 anggota.

“Tapi ini juga tidak menutup kemungkinan jumlah partisipan bisa lebih besar. Waktu pemutihan yang lalu kami membatasi waktunya,” kata Rai Kandika Abadi, ketuanya. Kebanyakan anggota terdiri dari para pelajar dan mahasiswa.

Viking Karawang dirintis dan didirikan oleh Almarhum Dadang Maulana, yang wafat tahun 2007. Sepeninggal dadang, Viking Karawang tetap eksis mendukung Persib baik di laga kandang maupun tandang. “Posisi kami memang agak rawan,” lanjut Rai. Maklum, mereka berada di kota yang tidak begitu jauh dengan Ibukota. Tau sendiri lah…

Dalam rangka memperingati hari jadinya, Viking Karawang menyelenggarakan berbagai kegiatan.  Mulai dari baksos, pentas seni, juga merenovasi makam Alm. Dadang Maulana sebagai tanda penghargaan dan penghormatan kepada pendiri dan perintisnya.

Kini Viking Karawang turut aktif juga dalam menyikapi berbagai kondisi sosial di daerahnya, seperti menyelenggarakan workshop dan pelatihan bersama Tagana, dalam hal rescue dan penanggulangan bencana alam. Donor darah dan menyantuni anak yatim pun tak ketinggalan. Mantap! Bobotoh Siaga Bencana! Dirgahayu! bobotohcoid/ar.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.