Walikota Can Hébat Mun Persib Can Juara

emil-persib

Persib Bandung akan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan target juara. Walikota Bandung optimistis bisa mewujudkannya. Optimisme pria yang akrab disapa Emil tersebut muncul karena melihat sepak terjang ‘Maung Bandung’ dalam kompetisi Inter Island Cup dengan berhasil masuk ke final.

“Wali Kota Bandung itu sehebat apapun tidak dianggap sukses kalau Persib tidak jadi juara,” ceplos Emil saat ditemui usai Launching Tim di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu (29/1/2014). “Ini sebuah mimpi bersama, karena selama 20 tahun persib tidak juara. Berarti sudah 4 kali pergantian Wali Kota,” lanjutnya.

Sebagai orang nomor satu di pemerintahan Kota Bandung Emil siap mendukung Persib jadi juara, walaupun dukungan itu cuma akan dilakukan dari dari sisi moril dan strategis mengingat secara teknis PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah menjadi lembaga profesional yang membuat dirinya tidak bisa terlibat secara langsung dalam tubuh Persib. “Saya menyiapkan sesuatu yang fundamental yakni memperbanyak lapangan berkualitas internsional. Mudah-mudahan kombinasi itu bisa memanen kebaikan di masa depan,” kata Emil.

Terkait skuat Persib yang baru dilaunching, Emil optimistis pelatih Djadjang Nurjaman dapat meramu para pemain dan membawa Persib menyabet gelar juara di musim ini. “Mudah-mudahan dengan skuad baru ini bisa bagus karena sepak bola kan kerja tim. Saya kenal Kang Djajang sudah lama, dia orangnya pintar.” .co.id/detik.com/ar (foto: @ridwankamil)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.