Wanti-wanti Kejutan Laga IIC

Matang

Kick off  turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 sudah der ti Jumat (10/11) kamari. Berkaca dari hasil pertandingan grup lain, pelatih  Djadjang Nurdjaman menilai turnamen IIC cukup ketat dan memberi kejutan. Tingali wé, beberapa tim baru dapat menunjukkan kualitasnya dengan mampu mengalahkan tim unggulan. Hal itu pula yang membuat Djadjang mewaspadai persaingan lawan-lawan PERSIB yang tergabung di Grup Jawa I.

“Masih tetap ramai, tidak ada yang mencolok dan terlihat seimbang. Pendatang baru juga punya motivasi. Jadi saya kira harus diantisipasi di grup kita juga,” ujar Djadjang ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/1).

Untuk babak penyisihan grup sendiri tim Persib PERSIB akan melawan Persijap Jepara yang merupakan pendatang baru di kompetisi ISL. Sedengkeun keur nyanghareupan grup lain, Djadjang mewanti-wanti kepada anak asuhnya agar  tidak menganggap enteng lawan-lawa yang berada satu grup dengan Persib. Gambaran untuk tim kita jangan anggap Persita lemah atau Persijap lemah. Buktinya, Perseru Serui saja bisa membuktikan (mengalahkan Persipura.

Laga Perdana Persib  baru sendiri akan dimulai pada Senin (13/1) menghadapi Persita Tangerang. .id/Persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.