Wayahnya Sataun Deui Lalajo Persib Di GBLA

gbla-1

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan, Pemprov Jabar akan kembali memberikan kucuran dana sebesar Rp 250 miliar rupiah bagi pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BLA) pada tahun ini. Dana tersebut dialokasikan untuk penyelesaian pembangunan stadion dan juga untuk pembangunan sarana pendukung seperti lahan parkir.

“Tahun ini stadion dapat bantuan dari provinsi Rp 250 miliar. 150 miliar untuk menyelesaikan stadion, kemudian yang Rp 100 miliar untuk memperlebar stadion untuk tempat parkir dan lain-lain,” ujar Heryawan di gedung Pakuan, Jumat. Sementara itu, dengan kucuran dana tambahan dari pemerintah provinsi, stadion yang nantinya digunakan oleh tim Maung Bandung tersebut, dapat segera selesai seratus persen pada akhir tahun 2014.

“Mudah-mudahan dengan suntikan dana dari pemerintah provinsi sebesar Rp 250 miliar, untuk Gelora Bandung Lautan Api bisa terselesaikan tahun 2014 ini. Akhir tahun 2014 atau di awal 2015 nanti, kita saksikan bersama-sama penggunaannya.” .co.id/.co.id/ar. (foto: cangkallaxcorporation)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.