22 Feb’ Suporter Tim Tamu Dilarang Lalajo

persija

Suporter tim tamu dilarang kehadirannya dalam duel tensi tinggi antara Bandung dan Jakarta. Hal itu demi keamanan dan kenyamanan kala kedua tim bertemu. Demi menyongsong laga menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (22/02) nanti, CEO PT Liga Indonesia (PT LI) Joko Driyono didampingi sekretaris Tigor Shalom Boboy datang ke Bandung. Menurut mereka, pertandingan melawan Persija tetap bisa dihadiri penonton. Namun, tidak untuk suporter tim tamu.

“Kita tetapkan tim tamu dilarang untuk datang. Hal ini kami putuskan sekarang karena kedua tim sama-sama belum menjalankan pertandingannya,” ujar CEO yang biasa dipanggil Jokdri ini dalam jumpa pers di Hotel Aston, Pasteur Bandung (18/02). Jokdri menjelaskan bahwa The Jak, suporter Persija dilarang ke Bandung. Begitu juga saat PERSIB bertandang ke Jakarta, dan Viking dilarang datang ke sana.

Terkait pengamanan baik di Bandung atau jakarta nanti, Jokdri menjelaskan akan lebih ditingkatkan. Ia meminta kedua panpel nantinya menyerahkan proposal dan prosedur pengamanan yang harus mendapatkan approval dari PT LI. “Yang menjadi ketetapan utamanya pada obyek pengamanan kepada pemain. Sebelum kita merasa nyaman, harus aman dulu,” tambahnya.

Jokdri menambahkan bahwa ia dan PT LI berharap laga Sabtu nanti menjadi babak baru dari rivalitas kedua suporter. “Pertandingan 22 Februari menjadi saksi atas babak baru perjalanan liga di Indonesia. Semoga rivalitas kedua suporter menjadi produktif dan kreatif dalam ranah yang positif.” Bobotoh.co.id/persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.