5 Ka Timnas. Jadi Curigaan Jebakan Deui :)

tantan-timnas

Jelang laga terakhir kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C menghadapi Arab Saudi, lima penggawa dipastikan ikut memperkuat Indonesia. Satu pemain lainnya masuk daftar tunggu pemain. Lima penggawa PERSIB yang dipastikan ikut bergabung adalah Firman Utina, M. Ridwan, Ferdinand Sinaga, Ahmad Jufriyanto dan I Made Wirawan. Sementara, striker masuk dalam daftar tunggu pemain bersama tujuh pemain lainnya.

Tantan mengaku, meski belum ada kepastian, dirinya tetap mempersiapkan diri jika satu waktu diminta untuk bergabung. “Bagi saya walau pun masih menunggu dan belum ada kabar sudah siapkan mental dan fisik. Masuk atau tidak ke Timnas itu lain soal. Yang jelas saat diminta kita sudah mempersiapkan dengan baik,” kata Tantan, Sabtu (22/2).

Di saat teman-temannya melakukan pemusatan latihan di Lapangan Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Tangerang pada 25 Februari mendatang, pria asal Lembang ini mengatakan tetap akan berlatih secara individu. “Latihan tentunya tetap dilakukan walau sendiri untuk libur tiga hari ke depan. Setelah itu, latihan bersama tim. Untuk teman-teman yang mulai berlatih bersama di Timnas, semoga sukses dan terus mengharumkan negara kita.” Bobotoh.co.id/persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.