5 miliar Untuk Nama BJB Di Dada Persib

BJB

Bank BJB resmi menjadi sponsor utama pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan dimulai 1 Februari 2014. Nama bank milik pemerintah provinsi Jawa Barat itu dipastikan menempel di depan jersey dalam setiap pertandingan. Direktur Utama , Bien Subiantoro mengatakan, dana yang dikeluarkan hanya untuk menempelkan nama di Jersey Persib mencapai Rp 5 miliar.

“Yang bersifat dukungan dana itu sekitar Rp 5 miliar, sifatnya branding,” aku Bien. Selain membeli slot di jersey Persib dengan harga tersebut, Bien mengaku masih ada pemberian dana lagi untuk klub berjuluk Maung Bandung jika Bank BJB dan Persib menjalankan program-program khusus. Jika ditotal jumlah seluruhnya, kata dia, bisa mencapai Rp 8 miliar.

“Misalnya, Persib kalau melaksanakan program-program seperti pertandingan persahabatan atau temu fans, Bank BJB juga memberikan sponsor. Jumlahnya sangat tergantung dengan program itu. Semakin banyak program yang dilakukan Persib, tentunya kami juga menyiapkan (dana) yang cukup untuk mendukung program-program Persib.” Bien menambahkan, dalam setiap pertandingan kandang Persib di kompetisi ISL 2014 mendatang, tiket bisa dibeli melalui Bank BJB. Dia pun menambahkan, menjadi salah satu sponsor utama Persib merupakan salah satu strategi untuk memenuhi target 7 juta nasabah pada tahun 2014 ini.

“Kami juga memberikan program program untuk . Misalnya, untuk pembelian merchandise yang menggunakan kartu BJB bisa dapat diskon atau beli tiket juga dapat diskon,” bebernya. “Melalui program-program itu diyakini BJB dan Persib bisa bersinergi. Kami akan menyiapkan tiket yang bisa dibeli melalui internet banking atau melalui ATM dengan mendapatkan diskon yang lebih besar.” .co.id/bola-kompas.com/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.