Atep Hayang Ngagolkeun Siga Di IIC

Atep

Gelandang sayap  berharap kembali mencetak gol pada laga Indonesia Super League (ISL) 2014 Grup Barat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (05/2). Atep berharap dapat mengulangi hattrick pada kompetisi Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu. “Mudah-mudahan Persita dapat memberi gol untuk saya pada laga nanti,” kata Atep usai berlatih di Stadion Siliwangi, Selasa.

Meski berharap mencetak gol, pemain bernomor 7 ini lebih memprioritaskan kemenangan bagi tim untuk mengamankan posisi tim pada ISL musim ini. “Bagi saya, yang penting adalah kemenangan bagi tim. Siapapun yang mencetak gol tidak masalah,” ucapnya. Atep menilai, Persita akan mempunyai motivasi lebih saat menghadapi PERSIB besok, terlebih kekalahan saat IIC beberapa waktu lalu.

“Tentu berbeda karena kemarin di IIC Persita masih kebanyakan pemain seleksi. Sekarang tentu Persita akan lebih siap dan memberi perlawanan,” jelasnya. Ia pun berharap, ia dan kawan-kawannya fokus, konsentrasi dan bekerja keras untuk menggapai kemenangan tim. “Kemenangan lawan Sriwijaya jadi motivasi buat kami. Secara gol dan permainan semoga lebih siap.” .co.id/persib.co.id/ar

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.