Atep : Urusan Gol Nomer Dua, Nu Penting Meunang

 

Atep ©persib.co.id
©.co.id

Maung Bandung mencatatkan kesuksesan di pertandingan pertama Indonesia Super League (ISL), dengan skor tipis 1-0. Keberhasilan tersebut memberikan tiga poin bagi pasukan Djadjang Nurdjaman saat ini.

“Kita harus tetap fokus, konsentrasi dan kerja keras. Kemenangan dari Sriwijaya menjadi motivasi buat kami. Mudah-mudahan, kami lebih siap saat menghadapi Persita,” ujar Atep

Di laga kedua yang akan dilakoninya nanti, Atep pun berharap dapat mencetak gol. Namun, dia pun tak ingin sesumbar. Kemenangan tim adalah yang terpenting baginya saat ini, guna menambah koleksi poin di kompetisi musim ini.

“Mudah-mudahan Persita memberikan gol buat saya. Yang penting menang untuk mengamankan posisi. Urusan gol itu nomor dua,” ucapnya.

Pemain asal Cianjur ini mengaku ogah meremehkan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Kemenangan telak skor 7-1 saat di turnamen Inter Island Cup (IIC) merupakan suatu hal yang patut disyukuri. Meski demikian, di laga esok, Pendekar Cisadane dinilainya akan memberikan perlawanan.

“Tentunya akan berbeda, karena di IIC masih kebanyakan pemain seleksi. Persita di pertandingan besok akan lebih siap. Sewaktu di IIC kita memang bisa menang 7-1, tetapi di pertandingan besok, kita pasti akan mendapatkan perlawanan. Tetapi kita akan lebih siap,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.