Atep Yakin Persib Bisa Ngéléhkeun Persija

atep-1

Gelandang , Rizal yakin di pertandingan melawan Persija Jakarta nanti, pasukan akan memiliki motivasi berlebih. Hal ini diakkuinya sebagai efek kekalahan atas Semen Padang kemarin.

“Tentu kita kecewa, apalagi pertandingan kemaren sangat penting untuk kita berada di puncak klasemen, tapi saya yakin lawan Persija motivasi temen-temen akan berlipat,” kata Atep, Selasa (18/2).

Menurut Atep, pada pertandingan kelima lalu, pasukan Persib kurang sabar untuk mengamankan poin penuh dari tamunya, Semen Padang. Oleh karenanya, kata dia, penggawa Maung Bandung sangat rentan kehilangan konsentrasi lantaran sudah terpancing emosi.

Maka dari itu, Atep mengingatkan dia dan rekan-rekannya harus tetap menjaga emosi dan konsentrasi ketika menghadapi Persija, Sabtu (22/2) nanti. Pemain asal Cianjur ini menyarankan untuk membuat gol cepat di menit awal, agar bisa mengendalikan permainan.

“Kita masih terlalu terburu-buru, masih mudah terpancing emosi, ini harus kita hindari, apalagi lawan Persija tentu atmosfirnya akan tinggi, kalau kita tidak mau pertandingan kayak kemarin terulang kita harus bisa mencetak gol lebih cepat,” terangnya.

Lebih lanjut Atep mengajak agar seluruh penggawa Maung Bandung untuk tidak terlarut dalam nuansa kesedihan atas kekalahan di laga sebelumnya. Dia yakin, pemain Persib saat ini sudah memiliki segudang pengalaman guna mengantisiasi jangan sampai mentalnya jatuh.

“Waktu di latian ini coba kita mamfaatkan untuk mengembalikan kepercayaan diri kita, saya rasa semua pemain sudah merasakan situasi seperti ini, jadi saya yakin semua pemain bisa memotivasi dirinya sendiri untuk kembali tampil baik di pertandingan lawan Persija,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.