Awas Tiket Palsu Beredar, Bobotoh Kudu Leuwih Taliti

tiket_palsu_6ba50ea

Hag siah! Terungkapnya tiket palsu membuat panitia pelaksana (panpel) pertandingan  belajar untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan menonton laga kandang. Pihaknya pun mengimbau untuk lebih teliti dalam membeli tiket.

General Coordinator laga kandang PERSIB, Budhi Bram Rachman mengaku, pihaknya akan melakukan evaluasi. Sebab, tiket tersebut merugikan pihaknya dan Bobotoh. Panpel pun akan berkoordinasi dengan keamanan untuk meningkatkan penjagaan di pintu masuk.

“Jangan tergiur oleh harga murah. Kita sama-sama mencegah adanya tiket ini. Bobotoh kita imbau untuk teliti dalam membeli tiket,” kata Bram, Kamis (06/2).

Penemuan tiket palsu ini berawal dari empat Bobotoh yang akan masuk ke dalam tribun timur. Curiga dengan jenis kertas yang tidak sama dengan biasanya, pihak keamanan meneliti tiket tersebut.

“Saat dicek, ternyata nomor serinya sama semua. Kita pun sempat meminta keterangan dari Bobotoh tersebut yang juga menjadi korban. Setelah dijelaskan membeli tidak di tempat resmi, keamanan melepaskan Bobotoh itu,” jelas Bram.

Bram menuturkan, tiket palsu tersebut dapat dilihat dari warna yang terlihat pucat dan kertas lebih tebal dibanding teket asli. Selain itu, tiket palsu porporasi atau tanda bolong-bolong di tiket tidak beraturan.

“Kita masih ada waktu, dari panitia akan berunding dulu untuk pengamanan laga berikutnya. Walaupun sebelumnya, dugaan tiket palsu ini sudah ada. Tapi baru ada bukti sekarang. Kalau saat IIC kemarin, id panpel yang dipalsukan,” terangnya. (bobotoh.co.id/persib.co.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.