Aya Untung Rugina Laga Persib-Persija Ditunda

kalah

Upaya Panitia Pelaksana (Panpel) dan pendukung Bandung agar laga kontra Persija Jakarta yang rencananya dilaksanakan, Sabtu (22/2/2014) tak membuahkan hasil.

PT Liga Indonesia (LI), selaku operator resmi ISL memutuskan menunda duel panas itu. Penundaan dinilai salah satu pemain Maung Bandung, berdampak positif dan negatif terhadap skuat. Meski kondisi tersebut tak memberikan dampak begitu besar.

“Yang jelas ada untung rugi. Keuntungannya masa istirahat kita lebih panjang, sehingga kita memiliki cukup waktu untuk pertandingan nanti. Kalau ruginya mungkin lebih dari segi persiapan, terutama mental kita lagi bagus, itu untuk menunjukkan kita enggak mau gagal untuk kedua kalinya,” kata Firman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (21/2/2014).

PT LI belum dapat memutuskan kapan akan digelar partai tunda. Namun, PT LI akan segera mengumumkan laga klasik itu sebelum 7 Maret 2014.

“Untuk harapan, tetap berlanjut dan aman, itu yang paling penting. Pertandingan bisa berjalan baik. Yang jelas bobotoh tahu apa yang harus dilakukan, mana yang baik dan enggak. Itu yang kami harapkan, karena bobotoh menyangkut dengan tim Persib,” tutupnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.