Balai Kota Jadi Tempat Nobar Gratis

Emil-2

Wali Kota Bandung memberikan fasilitas gratis bagi suporter tim sepak bola yang ingin menggelar acara “” (nonton bareng) pertandingan sepak bola. Pria yang akrab disapa Emil ini memberikan izin untuk menggunakan Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, sebagai tempat nonton bareng sepak bola.

Dalam akun twitternya @ridwankamil, Emil juga akan memberikan fasilitas berupa layar lebar dan proyektor gratis.

Komunitas bola di BDG yg mau nobar malam silakan nonton di balai kota dgn layar lebar. kontak @Bagumpal utk ngebook tempat. nuhun,” tulis Emil. Emil memastikan, bagi fans sepak bola yang ingin nonton bareng gratis menggunakan Balai Kota Bandung tidak akan dipungut biaya alias gratis seperti yang ditanyakan oleh pemilik akun @azmi_umara. “gratis. jaga kebersihan aja RT @azmi_umara: Bayar gak pa?“@ridwankamil: komunitas bola di BDG yg mau nobar mlm silakan nonton di balai kota,” balas Emil.

Emil pun membalas akun twitter milik @Bagumpal yang menanyakan berapa komunitas yang bisa diakomodasi untuk nonton bareng di Balai Kota Bandung. @Bagumpal menulis, “berarti cuma 1 komunitas doang yg bisa nonbar?” tulisnya. “ada 2. satu indoor dan satu outdoorRT @Bagumpal @BanuPriyo,” jawab pemilik akun @ridwankamil ini. .co.id/tribunnews.com/ar

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.