Bedo Maén di SJH, Ponggawa PERSIB Kuciwa

2_lat-pjjrn_26012014_4f30fcf (1)

Batalna laga klasik antara ngalawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (22/2/2014) sangat disayangkan Gelandang M Taufiq. Ia mengatakan semua skuat akan merasakan kekecewaan atas hasil keputusan itu. Pasalnya, skuat Djadjang Nurdjaman telah fokus mempersiapkan tim sesuai rencana sebelumnya yakni bertanding di stadion kebanggaan warga Bandung tersebut.

“Kaget juga, dengan kabar ini. Ini laga kandang dan kita harus bermain di luar. Menurut saya ada sedikit kerugian, karena kita tidak main di kandang. Kita sudah fokus untuk bertanding di Stadion Si Jalak Harupat. Semua pemain pasti akkan kecewa dengan adanya keputusan ini,” kata Taufiq di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (22/2/2014).

Kerugian lainya diungkap Taufiq adalah dari segi mental. Dikatakan dia, seusai takluk atas Semen Padang beberapa waktu lalu dengan skor tipis 1-2, saat ini skuat Maung Bandung tengah memiliki motivasi lebih. Kendati begitu, dia percaya timnya mampu memelihara kondisi hingga nanti digelarnya pertandingan.

“Mental serta semangat kita sedang bagus setelah kekalahan kemarin. Kita sudah sangat siap menghadapi Persija. Tetapi, kita sebagai pemain harus selalu siap apapun kondisinya. Sekalipun kita bermain di luar Jabar,” tutupnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc/foto persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.