Bedo Rekrut Han, Persib Setop Perburuan

Han-2

Pelatih ,  memutuskan untuk tidak merekrut Han Dong Won. Pemain asing asal Korea Selatan itu telah dua hari mengikuti seleksi bersama skuat . “Pemain Korea dua kali mengikuti sesi latihan dan tadi di depan pemain yang lain sudah saya putuskan. Cukup buat saya untuk melihat kemampuan dia dan kelihatannya dia bukan tipe yang saya cari,” kata Djadjang usai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion PERSIB, Kamis .

Alasan Djanur ini tidak memasukkan pemain yang berposisi sebagai striker tersebut ke dalam skuat Maung Bandung karena kualitasnya tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. “Artinya cukup untuk dua hari ini dan tidak ada trial tambahan buat dia karena memang diluar ekspektasi saya.”

Dengan keputusan tersebut, maka dirinya untuk sementara berhenti melakukan perburuan pemain asing hingga putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014 berakhir. “Untuk sampai akhir putaran pertama saya pikir sudah cukup untuk memasukkan pemain Asia. Karena besok sudah penutupan transfer, jadi tidak ada waktu lagi.” (.co.id/persib.co.id/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.