Belum Cetak Gol, Mungkin Belum Rezekinya

_mg_7758_84f38c6

Pergerakan bomber anyar , , kerap membahayakan jantung pertahanan tim lawan. Kecepatan berlari dan kemampuannya menggiring bola sudah sangat dikenal. Namun, sampai pertandingan ketiga bersama , belum juga dapat mencetak gol, kendati selalu melakukan penetrasi ke setiap gawang tim lawannya. Hal ini pun diakui striker asal Lembang Kabupaten Bandung Barat itu.

“Masih kurang maksimal dalam menciptakan peluang untuk menjadi gol. Selalu terburu-buru dalam penyelesaian akhir. Mungkin belum rezekinya,” kata Tantan.

Bersama pasukan Djadjang Nurdjaman, pemilik nomor punggung 82 ini kerap diposisikan di sebelah kanan ketika skuat Maung Bandung menggunakan dua striker. Hal ini sangat berbeda ketika musim lalu memperkuat Sriwijaya FC.

“Masih harus banyak belajar, tetapi rotasi ini memang wajar jika pelatih menginginkan saya untuk di kanan. Saya akan terus belajar dengan posisi saya sekarang. Mudah-mudahan, saya cepat beradaptasi dengan posisi saya sekarang. Sebagai pemain sepak bola, harus serba bisa,” tukasnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran.com/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.