Bobotoh Dipeunteun Hadé. Témbongin Kita Nyakola!

this-is-persib

Tertibnya saat mendukung terus diapresiasi pihak Panpel dan keamanan. Mereka berharap hal itu dapat terus dijaga dan ditingkatkan. Dari dua laga Indonesia Super League (ISL) musim ini dan tiga pertandingan Inter Island Cup (IIC) 2014, Bobotoh dinilai berlaku tertib dan santun. Tak ada insiden yang berujung kerusuhan dan merugikan masyarakat. Hal itu juga terjadi saat Bobotoh away mendukung PERSIB.

“Pihak Polres dan keamanan lainnya sudah percaya dengan Bobotoh. Mereka sudah tertib. Ini harus dijaga dan ditingkatkan lagi,” ujar General Coordinator pertandingan kandang PERSIB, Budhi Bram Rachman usai rapat koordinasi dengan pihak Polres Kab. Bandung Kamis (13/02) siang tadi. Hal senada juga diungkapkan pihak Polres Bandung yang diwakili Wakapolres Kompol M. Hasyim. Namun hal itu tak berarti timnya akan mengurangi kewaspadaan terhadap pertandingan-pertandingan PERSIB.

M. Hasyim menerangkan dirinya akan terus berinisiatif meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi Bobotoh. Seperti sistem parkir saat laga melawan Persita Tangerang. Begitu masuk stadion dari pintu utama, kendaraan harus berputar ke kiri dan parkir dibuat terpusat. “Hanya panitia dan bus pemain yang boleh langsung ke kanan. Ini demi kemudahan evakuasi saat ada kerusuhan. Parkir juga terlihat tertib dan meminimalisir macet,” katanya.

Wakapolres juga menambahkan usai laga melawan Semen Padang nanti, pihaknya akan mengundang perwakilan Bobotoh, wartawan, dan tentu saja Panpel PERSIB terkait berbagai hal inisiatif mereka tersebut. “Kita juga butuh masukan dari Bobotoh. Karena ini demi layanan dan keamanan mereka,” tambahnya. Bobotoh.co.id/persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.