Bobotoh Menjamin Laga Klasik Akan Aman

ayi

Pihak Polda Jawa Barat enggan mengeluarkan izin pertandingan antara menghadapi Persija Jakarta karena dinilai berpotensi adanya kericuhan. Keputusan tersebut mendapatkan reaksi dari kalangan . Kelompok suporter PERSIB, Viking melalui panglimanya, Ayi Beutik mengatakan, pihak keamanan seharusnya tidak usah takut dengan potensi adanya kericuhan. Menurutnya, saat ini sudah mampu bersikap dewasa. Ia pun menjamin bahwa jalannya laga klasik tersebut akan berjalan dengan aman.

“Kami siap menjamin keamanan di dalam stadion dan jalannya pertandingan nanti. Mudah-mudahan pak Kapolda dapat memberikan izin,” ujar Ayi saat ditemui di sekretariat Viking, Kamis (20/2) siang. Senada dengan Ayi, ketua umum Bomber, Asep Abdul menuturkan, dirinya juga siap menjamin keamanan dan ketertiban saat pertandingan berlangsung.

“Pastinya, kami juga akan menjamin dan akan menjaga agar pertandingan tersebut dapat berjalan dengan aman,” ujar Abdul. Pertandingan Maung Bandung menghadapi Macan Kemayoran sendiri bila sesuai dengan jadwal akan digelar di Stadion , Kabupaten Bandung, Sabtu (22/2) mendatang. Bbobotoh.co.id/persib.co.id/ar

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.